Thursday, December 21, 2006

Cinta....

Cinta... Apa yang kamu tahu tentang cinta ??
Pasti jawaban yang sering kita denger seperti ini :
" Cinta itu sebuah perasaan sayang yang tulus".

Tapi ternyata arti dari CINTA itu sendiri bukan hanya sekedar rasa sayang..
Seperti yang pernah aku baca di sebuah site.. (aku lupa nama site nya itu) hehehe
CINTA itu terbentuk dari huruf C I N T A yang masing² huruf mempunyai makna sendiri...


- C = Care
Cinta itu saling menjaga dan melindungi. Artinya seseorang akan menjaga dan melindungi orang yang disayanginya dengan tulus.
- I = Innocent
Cinta itu selalu benar dan tidak pernah salah. Mungkin bagi orang lain itu terlihat salah tetapi kita tahu apa yang pantas dan cocok bagi kita. Jangan pernah menyalahkan perasaan Cinta karena cinta itu tidak bersalah
- N = Natural
Cinta itu tumbuh secara alami, sejak kita dalam kandungan kitapun sebenarnya sudah mempunyai perasaan cinta, maka karena itulah perasaan cinta itu tidak bisa dipaksakan karena cinta akan tumbuh dengan sendirinya tanpa harus dipaksakan.
- T = Tactful
Bijaksana dan saling pengertian adalah hal mendasar dan paling penting dari cinta. Tanpa kebijaksanaan dan pengertian antara yang satu dengan yang lain, cinta itu adalah cinta yang tidak kuat dan mudah rapuh.
- A = Absolute
Cinta itu tetap dan tidak pernah berubah, walaupun cinta itu tidak berbentuk dan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang tetapi mata hati kita tahu betapa besar perasaan cinta kita yang tertambat terhadap seseorang dan tidak akan pernah berubah.

Itulah makna² huruf C I N T A yang mengandung arti tentang cinta secara teori lhoo..
Untuk prakteknya sie semua tergantung kamu² sendiri
hehehehehe :) :)

No comments: