Thursday, March 29, 2007

Be Te...



Kenapa ya... hari ini, siang ini aku bete banget..
Pingin pulang... tapi kerjaan masih banyak...
Pingin ngelupain semuanya.. Tapi tetep aja ga bisa...
Capek...

Aku tau, hidup itu antara realita dan angan..
Kita tidak mungkin terus hidup dalam angan-angan kita..
Namun, kita hidup dalam realita kita..
Dan realitanya.............. (au' deh..)

Sakit ?? Iya...
Capek ?? Iya...
Ga bisa tidurr?? Iya...
Gila ga, semalem aja aku tidur jam 1 malem..
Udah bangun lagi jam 4 pagi..
Jadi intinya semalem aku cuman tidur 3 jam doank...


Huaaaaaaaaaaaaaaaahhh aku pingin tereakk...
Tapi ya ga mungkin ...
Bisa-bisa aku dijitak sama semua orang diruangan aku...

Soooo ???
What should I do ????

Akhirnya aku cuman bisa nahan, nahan dan nahan...
Kacian deh aku........ :(


No comments: