Thursday, March 29, 2007

>>>>>>



Orang bilang, aku adalah sosok orang yang kuat dan tegar ...
Orang bilang, aku mampu menyelesaikan setiap masalah dengan baik...
Orang bilang, aku selalu ceria dan ramah pada setiap orang..
Namun, smua itu sirna ketika aku harus berhadapan dengan sesuatu yang dinamakan CINTA..
Aku tak mampu melakukan apa pun..
Bahkan untuk berfikir jernih pun aku tak mampu...

Ketika kulihat sinar matanya, sungguh kurasakan keteduhan..
Ketika tangan itu mulai menyentuh, ku merasakan sebuah kehangatan..
Dan ketika ia mulai mengucapkan sesuatu, hati ini terasa berdebar..

Tuhan....
Salahkah aku memiliki perasaan ini ??
Salahkah aku jika aku ingin menikmati anugrah yang Engkau berikan ??
Tuhan....
Aku sadar, semua ini hanyalah mimpi untukku..
Mimpi yang tak akan pernah terwujud...

By : EcHY

No comments: